Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Rabu, 03 Agustus 2016

Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Selain Operasi

Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Selain Operasi


Kami akan memberikan tips cara menghilangkan benjolan di vagina selain operasi yaitu dengan menggunakan pengobatan aletrnatif. Bagi sebagian orang, operasi merupakan pengobatan yang ditakuti. Tapi ada juga yang beranggapan sebagai pengobatan yang cepat untuk menghilangkan suatu penyakit. Semua itu tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif.

Rekomendasi dari kami adalah memberikan alternatif cara menghilangkan benjolan di vagina selain operasi yaitu melakukan terapi dengan cara mengkonsumsi ramuan tradisional salah satu produk unggulan PT H2O Internasional yang bernama Ace Maxs. Ace Maxs sebuah ramuan tradisional yang diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, jadi pastinya tidak akan menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Benjolan Di Vagina

Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Selain Operasi
Benjolan yang kerap kali ada pada vagina memang terasa sangat mengganggu sekali, terlebih rasa sakitnya itu yang sering membuat penderitanya merasa tersiksa. Namun tahukah anda apa sih benjolan di vagina tersebut ? Benjolan pada vagina dapat disebabkan oleh beberapa faktor, dan kebanyakan kaum perempuan yang menderita benjolan pada vagina disebabkan oleh kista. Namun selain kista, benjolan pada vagina juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor lain, diantaranya :

  • Lipoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak.
  • Adenocarcinoma Bartholin: tumor ganas dari kelenjar Bartholin.
  • Sarkoma: tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat.
  • Fibroma: tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina.
  • Kista Bartholin/Abses kelenjar Bartholin. Kista ini berasal dari kelenjar bartholin yang tersumbat.

Jika anda menemukan benjolan aneh pada bagian kewanitaan, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa apa penyebab dari benjolan yang ada pada tubuh anda.

Manfaat Ace Maxs Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Selain Operasi


Ace Maxs merupakan suatu produk herbal dengan memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan di vagina selain operasi telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).


Perlu anda ketahui, kahsiat kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan di vagina selain operasi memiliki kandungan zat antioksidan super yang bernama Xanthone yang sangat tinggi dibandingkan dengan kandungan yang ada didalam buah-buahan lainya, dan dibandingkan dengan kandungan ada didalam vitamin E. Xanthone sangat unggul karena Xanthone mampu memperbaiki sel-sel yang telah rusak dan dapat membunuh bakteri yang ada di dalam tubuh. Xanthone juga berfungsi menjaga sel-sel yang ada didalam tubuh.

Tidak kalahnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Jadi demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan di vagina selain operasi yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Jika anda ingin merasakan sendiri kahsiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

FORMAT SMS PEMESANAN ACE MAXS
 Ketik SMS : 
TBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

 Contoh Pemesanan 6 Botol 
TBR : 6 Botol : Sukoco : Jalan Tentara Pelajar No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Setelah SMS anda kami terima, kami langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus ditransfer beserta nomor rekening bank
  • Sebelum keluar dari laman ini, Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat TBR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel 
PEMBELIANHARGADISKONNET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member
  • Kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Baca Juga : Obat Tbc Kelenjar Leher

Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Selain Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.