Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Selasa, 16 Februari 2016

Cara Mengobati Penyakit Kencing Tikus

Cara Mengobati Penyakit Kencing Tikus


Cara Mengobati Penyakit Kencing Tikus,- Anda pernah mendengar istilah penyakit kencing tikus ? Penyakit kencing tikus atau biasa disebut leptospirosis merupakan penyakit yang sering muncul di musim hujan, khususnya bagi daerah-daerah yang sering terjadi banjir yang dapat menyisakan genangan-genangan air.


Penyakit kencing tikus leptospirosis disebabkan oleh bakteri yang disebut dengan bakteri leptospira sp,  yang menyebar melalui air kencing tikus. Penyakit ini hampir dapat ditemukan di seluruh dunia. terutama jika daerah tersebut terkena banjir. Kondisi banjir menjadi tempat yang cocok sebagai tempat berkembang biaknya bakteri Leptospira karena banyaknya kubangan air, lumpur dan sampah yang menumpuk. Kemudian air kencing tikus yang mengandung Leptospira akan terbawa air banjir dan masuk ke dalam tubuh manusia melalui kulit, selaput lendir atau lewat mata. Penyakit leptospirosis ini termasuk penyakit sistemik yang dapat mempengaruhi seluruh tubuh penderitanya.

Gejala yang biasa dirasakan seperti sakit kepala, demam, batuk, sakit tenggorokan, kulit dan menguning, ruam kulit, sakit perut/diare, muntah dan sensitif tergadap cahaya.

Untuk itu, segeralah ambil langkah cara mengobati penyakit kencing tikus atau leptospirosis sekarang juga sebelum terlambat. Penyakit ini dapat menyebabkan kematian jika tidak segera ditangani secara serius.

Kami akan merekomendasikan cara mengobati penyakit kencing tikus leptospirosis dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs sebagai pengobatan alternatifnya.

Ace Maxs Solusi Alternatif Cara Mengobati Penyakit Kencing Tikus


Cara Mengobati Penyakit Kencing Tikus
Cara Mengobati Penyakit Kencing Tikus dengan menggunakan Ace Maxs merupakan pilihan alternatif yang tepat bagi Anda yang mencari kesembuhan selain dengan menggunakan cara medis. Ace Maxs merupakan ramuan herbal kelas premium yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan terbaik tersebut diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs diproduksi oleh PT H2O Internasional dan sudah memiliki rekomendasi dari BPOM RI No Reg POM TR. 142 680 331.

Ace Maxs selain digunakan untuk cara mengobati penyakit kencing tikus leptospirosis, juga bisa digunakan sebagai cara pengobatan penyakit kronis maupun non kronis lainnya. Seperti stroke, penyakit jantung, diabetes, kanker, darah tinggi, asam urat, kolesterol tinggi dan penyakit lainnya. Selain itu, Ace Maxs memiliki 5 keunggulan utama yang tidak dimiliki produk herbal lainnya :

  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Itulah kehebatan dari Ace Maxs sebagai cara mengobati kencing tikus yang kami rekomendasikan untuk Anda, semoga bermanfaat dan bisa memebrikan solusi yang tepat untuk kesembuhan.

Catatan : Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa Anda rasakan sendiri perubahannya. Tetapi untuk memperoleh hasil yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol.

Berikut Daftar Harga Dan Cara Pemesanan Ace Maxs Resmi

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Pesan 2 Botol Ace Maxs Sekarang Juga dan Dapatkan PROMO KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Kode Produk : TBR

Untuk CARA PEMESANAN langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. Kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (TBR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
TBR : 6 Botol : Syamsul : Jalan Babakan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1-2 botol juga akan kami proses
  • Sebelum meninggalkan website ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT TBR sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.
  • Jangan khawatir kiriman tidak sampai, sebab Anda bisa melacak langsung menggunakan nomor resi di situs JNE atau dengan mendatangani kantor JNE terdekat.

Artikel Terkait :

Cara Mengobati Penyakit Kencing Tikus

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.