Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Selasa, 03 Oktober 2017

Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Asam Urat

Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Asam Urat Secara Alami


Terdapat benjolan yang disebabkan oleh asam urat pada tubuh anda ? jangan khawatir. Kami akan memberikan solusi cara menghilangkan benjolan akibat asam urat dengan menggunakan metode herbal. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan namanya penyakit asam urat, penyakit ini hampir sering dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Penyakit asam urat tidak jarang menimbulkan benjolan yang bisa tumbuh dibagian persendian atau tempat lainnya.

Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Asam Urat

Benjolan asam urat atau Tofus Goat adalah deposit urat monosodium terkristal pada seseorang dengan hiperuricemia kronis. Pada stadium ini, telah berkembang gejala yang berhubungan dengan atropati kristal yang disebut gout. Penyakit ini paling sering mengenai sendi di pangkal ibu jari kaki dan menyebabkan suatu keadaan yang disebut podagra; tetapi penyakit ini juga sering menyerang pergelangan kaki, lutut, pergelangan tangan dan siku. Kristal dapat terbentuk di sendi-sendi perifer tersebut karena persendian tersebut lebih dingin daripada persendian di pusat tubuh dan urat cenderung membeku pada suhu dingin. Kristal juga terbentuk di telinga dan jaringan yang relatif dingin lainnya. Sebaliknya, tofus jarang terjadi pada tulang belakang, tulang panggul atau pun bahu.

Sebagian masyarakat Indonesia biasanya sering menganggap sepele penyakit ini, bahkan pengobatannya sering seadanya (kurang maksimal). Biasanya hanya mengandalkan obat-obatan dari warung atau apotik pun sudah dirasa cukup. Apabila anda mengkonsumsi obat-obatan kimia dari apotik secara berkepanjangan, maka akan membahayakan tubuh anda.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara menghilangkan benjolan akibat asam urat dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs sebagai solusi alternatifnya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Asam Urat


Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Asam Urat
Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Asam Urat dengan Ace Maxs adalah sebuah pilihan tepat untuk anda yang ingin mengobati asam urat selain dengan cara medis. Ace Maxs merupakan sebuah produk herbal yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jus, diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331.

Seperti yang anda ketahui, kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit dan salah satunya asam urat ini. Pada kulit manggis terdapat kandungan zat Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Seperti pada penjelasan di atas bahwa penyakit asam urat adalah adanya pengkristalan asam urat dalam persendian, disini manfaat kulit manggis berperan dengan khasiatnya yang mampu memecah kristal asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil. Dengan begitu, kristal asam urat yang telah dipecah-pecah tersebut dapat dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat dapat segera diatasi. Itulah beberapa manfaat kulit manggis yang dipercaya sangat berguna untuk mengobati asam urat.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga memiliki kandungan yang luar biasa untuk asam urat. Ddaun sirsak di percaya dapat menyembuhkan penyakit rematik karena memiliki kandungan vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Selain itu, daun sirsak juga mengandung senyawa tanin, resin, dan crytallizable magostine. Semua kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak tersebut mampu menghambat peradangan dan meredakan rasa nyeri atau analgetik pada sendi. Khasiat dari kandungan daun sirsak ternyata tidak hanya mampu menyembuhkan penyakit rematik saja namun, penyakit lainnya pun juga bisa di atasi oleh kandungan daun sirsak ini yang salah satunya penyakit kolesterol tinggi.

Selain memiliki kandungannya yang luar biasa, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari konsumen kami, diantaranya :

Nama      : Rufina Ginting
Umur       : 52 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang terdapat pada Ace Maxs sebagai alternatif cara menghilangkan benjolan akibat asam urat, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kesehatan anda.

Berikut Cara Pemesanan Dan Proses Pembayarannya

Untuk pemesanan, harus mengirimkan format pemesanan via sms/wa terlebih dahulu sesuai format deperti berikut ini :

TBR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP / TLP
KIRIM KE 085 323 175 444 (SMS)/085 223 322 150 (wa)

Contoh Pemesanan 6 Botol
TBR : 6 Botol : Rudianto : Jalan Nagarawangi No 99 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Anda jangan lupa untuk mencantumkan Kode TBR pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah. Untuk kota-kota tertentu kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat & ketentuan berlaku)

  • Harga Resmi Rp.240.000,-/Botol Isi 350ml
  • Pembelian 2 Botol Keatas Ada Diskon Khusus

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan, transfer hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.