Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Jumat, 02 Juni 2017

Obat Tbc Kelenjar Leher

Obat Tbc Kelenjar Leher Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Obat tbc kelenjar leher berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak dari Ace Maxs meruapakan sebuah ramuan tradisional kelas premium salah satu produk dari PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331. Untuk pemesanan yang sangat mudah, dengan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Sekilas Tentang Penyakit TBC Kelenjar Leher

Obat Tbc Kelenjar Leher
Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang bernama TBC ini, penyakit TBC sangat ditakuti oleh siapa saja. TBC bisa menular dan sangat berbahaya apabila tidak segera diatasi secara cepat dan tepat, tidak jarang hingga merenggut nyawa si penderita. Harus anda ketahui, jika penyakit TBC tidak hanya menyerang paru-paru saja, adapun yang menyerang tulang dan kelenjar getah bening. Sekarang yang akan kami bahas mengenai penyakit tbc yang menyerang kelenjar getah bening atau biasa disebut dengan TBC kelenjar leher.

Sama halnya dengat tbc paru, tbc kelenjar juga disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Tbc kelenjar memiliki gejala yang hampir sama dengan penyakit tbc lainnya, namun terjadi pembesaran atau pembengkakan pada bagian leher (kelenjar getah bening) yang membedakannya. Semua penyakit tbc pastilah sangat berbahaya, untuk itu apabila anda sudah merasakan gejalanya langsung saja mengambil langkah pengobatan yang tepat sebelum terlambat.

Sebenarnya banyak cara pengobatan yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis dengan menggunakan obat-obatan kimia, hingga dengan menggunakan cara alternatif dengan mengkonsumsi obat tbc kelenjar leher yang berasal dari bahan alami. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan cara mana yang di anggap paling efektif untuk pengobatannya.

Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah obat tbc kelenjar leher bernama Ace Maxs sebagai solusi alternatifnya. Apa Ace Maxs Itu ?

Khasiat Dan Manfaat Ace Maxs Sebagai Obat Tbc Kelenjar Leher


Obat Tbc Kelenjar Leher Ace Maxs merupakan suatu ramuan herbal yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsaks ebagai bahan utamanya. Diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Selain itu, Ace Maxs juga telah teruji di laboratorium Departemen Kesehatan RI dengan memperoleh sertifikat dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Obat Tbc Kelenjar Leher

Adapun untuk khasiat kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat tbc kelenjar leher Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan, sehigga sangat tepat bila dikonsumsi oleh penderita TBC kelenjar memperbaiki sistem imun. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan xanthone efektif mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TBC). -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit tuberkolosis (TBC).

Sedangkan, daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs obat tbc kelenjar leher mempunyai manfaat yang sangat luar untuk pengobatan, berdasarkan Penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan. Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : Kanker Usus Besar, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas, Kanker Payudara.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Ace Maxs sebagai obat tbc kelenjar leher yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kesehatan anda. Berikut ada 5 keunggulan Ace Maxs yang tidak dimiliki herbal lainnya, diantaranya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

TBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
TBR : 6 Botol : Sasongko : Jalan Moh Hatta No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx


  • Sebelum menutup laman ini, anda harus mengingat dan mencatat TBR sebagai kode produk yang harus dicantumkan saat memesan, sebagai bukti pemessanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Pembelian tidak dibatasi

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan 
PEMBELIANHARGADISKONNET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000


  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

 Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member 
TBR : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Obat Tbc Kelenjar Leher

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.