Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Minggu, 11 Oktober 2015

Cara Mengatasi Sakit Tulang Ekor

Cara Mengatasi Sakit Tulang Ekor Secara Alami


Cara mengatasi sakit tulang ekor dengan pengobatan alami merupakan salah satu pilihan alternatif untuk kesembuhan. Sebab pengobatan alternatif, selian murah dan pastinya sangat aman.

Cara Mengatasi Sakit Tulang Ekor
Pernahkah anda mendengar mengenai istilah sakit tulang ekor ? Sakit tulang ekor adalah tulang yang terletak di ujung bawah tulang belakang. Ruas tulang ini biasanya terlindungi dengan baik, tetapi ketika terluka saat jatuh atau trauma lain, maka tulang ekor bisa memar atau dislokasi tulang.

Penyebab cedera tulang ekor biasanya sering terjadi akibat posisi duduk yang salah, pukulan langsung ke tulang belakang, terluka atau patah selama persalinan, tegang atau gesekan berulang-ulang seperti gerakan pada mendayung dan bersepeda.

Biasanya anda mengobati sakit pada tulang ekor hanya cukup dengan melakukan pijat atau urut, itu sah saja untuk dijalani. Tetapi selain dengan cara di urut, kita juga harus melakukan pengobatan dari dalam dengan mengkonsumsi obat atau suplemen. Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah suplemen herbal bernama Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif cara mengatasi sakit tulang ekor secara alami.

Manfaat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengatasi Sakit Tulang Ekor


Cara mengatasi sakit tulang ekor dengan Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin melakukan pengobatan selain dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G adalah suplemen herbal yang memiliki kandungan sangat bagus untuk kesehatan tulang. Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma (netral). Diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, teripang yang digunakan sebagai bahan dasar Gold G adalah jenis teripang terbaik yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus satu-satunya teripang yang memiliki kandungan senyawa Gamapeptide. Gamapeptide berkhasiat mempercepat pertumbuhan sel tulang rawan serta menghilangkan rasa nyeri pada persendian. Kemampuannya mengatasi rasa nyeri pada persendian mencapai tiga kali lebih efektif dari analgesik pada umumnya. Dengan tumbuh kembalinya tulang rawan maka peradangan akan perlahan hilang dan akhirnya sembuh. Sehingga sangat efektif menyembuhkan sakit tulang ekor.

Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa teripang (Sea Cucumber) bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengatasi sakit tulang ekor bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit persendian/tulang setelah mengkonsumsi Gold G dan atas Izin Tuhan YME tentunya. Berikut salah satu kesaksiannya :

Nama   : Ariyani Arif Bauw
Usia   : 21 Tahun
Keluhan   : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk  : jelly gamat, Cyano Spirulina

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu ona, produknya adalah jelly gamat, Setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.

Alhamdulillah semua dapat terobati + 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lain-nya seperti air RO dan menggunakan bio matrass, bio necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.

Sekarang giliran anda untuk sembuh, kami share testimoni diatas hanya untuk memberikan bukti dan juga sebagai motivasi untuk anda agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah.

FORMAT SMS CARA MEMESAN GOLD G

Kode Produk (TBG)  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol :
TBG : 6 Botol : Midun : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx


*Catatan >> Jangan lupa untuk mencatat dan mencantumkan TBG pada SMS diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Kode Produk : TBG

BELI 2 BOTOL SEKARANG DAN DAPATKAN LAYANAN "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI RUMAH ANDA BARU BAYAR"
(syarat dan ketentuan berlaku)

DAPATKAN DISKON DAN GRATIS ONGKOS KIRIM @50 RIBU UNTUK  PEMBELIAN 4 BOTOL

Untuk pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau layanan wesel instan POS Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengatasi Sakit Tulang Ekor

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.