Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Senin, 09 Oktober 2017

Cara Menghilangkan Benjolan Lunak Di Leher

Cara Menghilangkan Benjolan Lunak Di Leher Secara Alami


Cara Menghilangkan Benjolan Lunak Di Leher,- Pernahkah Anda melihat benjolan yang tumbuh pada leher dengan dan jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan dan terasa lunak. Benjolan tersebut biasanya disebut dengan lipoma. Lipoma adalah benjolan lemak lembut. Penyakit lipoma bukanlah jenis kanker, adanya benjolan berasal dari sel-sel lemak yang mengumpul. Lipoma dapat terjadi di berbaggai bagian dari tubuh yang terdapat sel-sel lemak. Lipoma biasanya tidak menimbulkan gejala atau masalah. Kebanyakan lipoma kecil dan terbaik ditinggalkan sendirian. Namun, lipoma yang berkembang di bawah kulit kadang-kadang dapat mengganggu penampilan.


Biasanya benjolan lipoma diatasi dengan melakukan operasi, tapi tidak sedikit dari pasien yang enggan melakukan operasi yang disebabkan oleh beberapa hal, seperti takut/trauma dengan operasi, biaya yang cukup mahal, efek samping setelah operasi.

Maka dari itu, kami akan memberikan rekomendasi cara menghilangkan benjolan lunak di leher (lipoma) selain melakukan operasi yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs.

Ace Maxs Alternatif Cara Menghilangkan Benjolan Lunak Di Leher


Cara menghilangkan benjolan lunak di leher dengan menggunakan Ace Maxs bisa Anda jalani sebagai alternatif penyembuhan selain dengan melakukan pengobatan medis (operasi). Ace Maxs merupakan sebuah ramuan herbal memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyagarkan yang diolah dari 100% bahan alami, yaitu dibuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan-bahan tersebut diolah di pabrik mdoern dengan menggunakan teknologi standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Cara Menghilangkan Benjolan Lunak Di Leher

Ace Maxs salah satu produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah lama di pasarkan di Indonesia. Untuk legalitasnya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan No Reg POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Selain itu, kami juga memiliki testimoni dari salah satu konsumen kami yang telah berhasil sembuh. Berikut kisahnya :

Nama      : Maria Goreta
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Usia        : 49 th
Alamat    : citayam – bogor
Keluhan  : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal Ace Maxs oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Testimoni diatas bisa kami pertanggungjawabkan keasliannya, tujuannya hanya untuk memberikan motivasi agar tidak menyerah dalam mencari kesembuhan.

NOTE : Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa Anda rasakan sendiri perubahannya. Tetapi untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Harga Resmi Ace Maxs 350 Ml

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Beli 2 Botol Ace Maxs Sekarang Juga dan Dapatkan LAYANAN TERBAIK KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(syarat dan ketentuan berlaku)

Kode Produk : TBR

Untuk pembeliannya langsung saja Anda kirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah ke nomor 085 323 175 444 (SMS ONLY). Kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (TBR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444 (SMS Only)

Contoh Pemesanan 6 Botol :
TBR : 6 Botol : Norman : Jalan Babakan Limus No 267, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1-2 botol juga akan kami proses
  • Sebelum meninggalkan website ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT TBR sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.
  • Jangan khawatir kiriman tidak sampai, sebab Anda bisa melacak langsung menggunakan nomor resi di situs JNE atau dengan mendatangani kantor JNE terdekat.

Cara Menghilangkan Benjolan Lunak Di Leher

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.