Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Jumat, 25 Maret 2016

Cara Mengobati Benjolan Kecil Di Paha

Cara Mengobati Benjolan Kecil Di Paha Selain Dengan Melakukan Operasi


Jangan panik jika terdapat benjolan disekitar paha atau tenpat lainnya, segera lakukan pemeriksaan ke rumah sakit atau dokter untuk mengetahui kondisi benjolan tersebut. Benjolan kecil di paha bisa bermacam-macam tergantung penyebabnya, ada yang berupa tumor atau hanya benjolan basa saja. Banyak cara mengobati benjolan kecil di paha yang bisa dijalani, mulai dari cara operasi hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua pilihan tergantung Anda yang menentukan, cara mana yang dianggap paling efektif.

Jika Anda takut dan tidak ingin melakukan operasi, kami akan memberikan rekomendasi cara mengobati benjolan kecil di paha dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs. Apa Ace Maxs Itu ?

Cara Mengobati Benjolan Kecil Di Paha Dengan Ace Maxs


Ace Maxs sebagai alternatif cara mengobati benjolan kecil di paha merupakan sebuah produk kesehatan terkini yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah lama di pasarkan di Indonesia dengan cara online, sebab kami tidak menjual bebas di apotik atau toko obat lainnya. Ace Maxs hanya dijual pada kami sebagai distributor pusat, jika ada yang menjual Ace Maxs di apotik maka bisa dikatakan itu merupakan produk palsu.

Cara Mengobati Benjolan Kecil Di Paha

Ace Maxs asli sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga Anda tidak perlu ragu lagi dengan masalah keamannya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, dibuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Selain digunakan sebagai cara mengobati benjolan kecil di paha, Ace Maxs juga memiliki 5 keunggulan yang utama, yaitu :

  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Kami memiliki beberapa testimoni dari para konsumen yang berhasil sembuh, diantaranya :

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Benjolan Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,'' ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,'' ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama       : Maria Goreta
Profesi      : Ibu Rumah Tangga
Usia          : 49 th
Alamat      : citayam – bogor
Penyakit    : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kehebatan Ace Maxs sebagai cara mengobati benjolan kecil di paha selain dengan cara operasi, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam memperoleh kesembuhan.

Bagi Anda yang ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs ini, langsung saja pesan pada kami dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. Kirim SMS dengan format seperti berikut ini :

Ketik SMS :
TBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
TBR : 6 Botol : Ridwansyah : Jalan Perintis Kemerdekaan No 267, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • TBR merupakan kode produk asli yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan, untuk menjaga keamanan dan agar bisa di proses dengan cepat
  • Pembelian tidak dibatasi
  • Khusus untuk pembelian 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku)

Daftar Harga Ace Maxs Resmi

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan POS
  • Setelah melakukan transfer, segeralah untuk melakukan konfirmasi ke 085 323 175 444 atau dengan mengirimkan foto bukti transfer via BBM/MMS


Cara Mengobati Benjolan Kecil Di Paha

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.