Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Minggu, 13 Maret 2016

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Gula

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Gula Dengan Menggunakan Ramuan Herbal


Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit gula atau sering disebut dengan kencing manis/diabetes melitus. Banyak cara pengobatan alternatif untuk penyakit gula yang bisa ditemui selain dengan cara pengobatan medis, salah satunya dengan menggunakan ramuan herbal. Tapi anda jangan salah dalam memilih ramuan herbal yang akan dikonsumsi, harus lebih selektif dalam memilih. Pilihlah ramuan herbal yang berbahan dasar 100% alami dan pastinya harus memiliki legalitas yang dapat di percaya, seperti legalitas BPOM.

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Gula

Tapi sekarang anda jangan khawatir, kami akan merekomendasikan sebuah produk kesehatan  herbal bernama Ace Maxs sebagai salah satu cara pengobatan alternatif untuk penyakit gula. Ace Maxs merupakan produk herbal yang memiliki bahan utama dari kulit manggis dan daun sirsak, serta untuk legalitasnya sudah terdaftar di BPOM RI dengan No Reg POM TR. 142 680 331. Tidak hanya itu, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen yang telah sembuh, diantaranya :

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Penyakit Gula (Diabetes Melitus)

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Penyakit Gula (Diabetes Melitus)

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,'' ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 - 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Testimoni diatas sebagai motivasi untuk anda agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan. Sebab semua penyakit pasti ada obatnya, asalkan kita tidak malas dan menyerah dalam mencarinya.

Ramuan Herbal Ace Maxs Sebagai Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Gula


Ace Maxs sebagai solusi pengobatan alternatif untuk penyakit gula adalah salah satu produk unggulan dari PT H2O Internasional dan sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipasukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan-bahan tersebut diracik dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Gula

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Catatan : Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa anda rasakan perubahannya, tetapi untuk memperoleh hasil yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 buland an dapat menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Aturan Pakai : Minum 3 kali sehari sebanyak 2 sloki sekali minum (konsumsi setelah makan)

Daftar Harga Resmi Ace Maxs 350 Ml

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku
  • Beli 2 botol sekarang juga dan dapatkan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Kode Produk : TBR

Cara Pesan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (TBR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
TBR : 6 Botol : Susanto : Jalan Lingkar Dadaha No 267, Nagarawangi, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • TBR wajib dicantumkan pada SMS pemesanan
  • Kami hanya menjual produk Ace Maxs Asli, jika palsu uang kembali ke tangan Anda
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia hanya bisa pesan di tempat kami
  • Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya
  • Pembelian tidak dibatasi

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Gula

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.