Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Rabu, 10 Juni 2015

Obat Radang Tenggorokan Akut

Obat Radang Tenggorokan Akut


Kami hadirkan untuk anda yang sedang mencari solusi alternatif obat radang tenggorokan akut yang berasal dari 100% bahan alami, perkenalkan Ace Maxs sebagai sebuah ramuan tradisional yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai jeins penyakit kronis maupun non kronis dan salah satunya radang tenggorokan. Ace Maxs sudah teruji secara klinis di laboratorium dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Sekilas Tentang Radang Tenggorokan

Obat Radang Tenggorokan Akut
Radang Tenggorokan (pharyngitis) adalah  suatu penyakit radang yang menyerang batang tenggorok. Penyakit yang kerap disebut radang tenggorok itu ditandai adanya penebalan atau pembengkakan dinding tenggorokan, berwarna kemerahan, ada bintik-bintik putih, disertai adanya rasa sakit menelan,Radang tenggorok bisa disebabkan infeksi virus atau kuman, disertai daya tahan tubuh yang lemah. Pengobatan dengan antibiotika hanya efektif pada radang yang disebabkan oleh kuman.

Berikut Gejala Dari Radang Tenggorokan

1. Batuk dalam frekuensi yang cukup sering.
2. Demam
3. Suara menjadi serak.
4. Sulit bernafas(asma).
5. batuk berdarah
6. kelenjar getah bening membengkak pada bagian wajah, dada,dan tenggorokan.
7. Bagian laring terasa membengkak.
8. Sering mengeluarkan air liur.
9. Sulit untuk makan dan menelan, bahkan air sekalipun.
10. Tenggorokan kering dan sakit.
11. Mengalami gejala flu dan kedinginan.

Apabila gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan langkah pengobatan yang tepat. Untuk itu kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai solusi obat radang tenggorokan akut yang bisa anda coba sebagai solusi alternatif selain dengan obat medis.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Radang Tenggorokan Akut


Obat Radang Tenggorokan Akut Ace Maxs adalah sebuah produk herbal dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diracik dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Khasiat kulit manggis yang ada pada obat radang tenggorokan akut Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Sedangkan khasiat daun sirsak sebagai salah satu bahan utama obat radang tenggorokan akut Ace Maxs mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol,caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Semua ini berkhasiat untuk mejaga kesehatan, meningkatkan stamina dan mengobati penyakit, dalam mengobati radang tenggorokan anda kandungan yang ada pada daun sirsak berfungsi untuk menghambat perkembangan bakteri dan virus penyebab radang tenggorokan. Selain virus dan bakteri daun sirsak juga ampuh menghambat perkembangan kanker, menghambat perkembangan tumor dan menghambat perkembangan parasit. Semua itu akan membantu dalam mencegah dan mengobati infeksi yang di sebabkan bakteri penyebab dari radang tenggorokan, selain itu daun sirsak juga mampu menghambat iritasi atau peradang akibat infeksi dari bakteri yang lebih parah, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat radang tenggorokan akut yang bisa kami rekomendasikan untuk anda sebagai solusi alternatif untuk penyembuhannya, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam memperoleh kesembuhan.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

TBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
TBR : 6 Botol : Dzakir : Jalan Babakan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum menutup laman ini, Anda jangan lupa untuk mencatat dan mengingat TBR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel 
PEMBELIANHARGADISKONNET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
4 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

 Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member 
TBR : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444




Obat Radang Tenggorokan Akut

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.