Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Senin, 15 Juni 2015

Ciri Ciri Penyakit Batu Empedu

Ciri Ciri Penyakit Batu Empedu Dan Cara Pengobatannya


Ciri Ciri Penyakit Batu Empedu
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas penjelasan mengenai ciri ciri penyakit batu empedu beserta cara pengobatan yang bisa anda jalani untuk penyembuhannya dengan menggunakan cara tradisional. Perlu anda ketahui, penyakit batu empedu dan maag memiliki gejala yang tidak jauh beda. Frekuensi sakit pada maag timbul perlahan hingga akhirnya mencapai rasa sakit yang hebat. Sementara pada batu empedu, rasa sakit timbul tiba-tiba dengan hebat dan dapat hilang begitu saja.

Berikut Gejala Atau Ciri Ciri Penyakit Batu Empedu


  • Rasa nyeri yang tiba-tiba dan cepat di bagian kanan atas perut
  • Rasa sakit terjadi di perut bagian bawah, lebih tepatnya di bawah tulang rusuk
  • Nyeri pada bagian punggung di antara tulang belikat
  • Nyeri dibagian bahu atas.
  • Nyeri yang terjadi dari penyakit empedu dapat berlangsung selama hanya beberapa menit atau bahkan sampai beberapa jam. Untuk itu carilah medis secepat mungkin apabila anda mengalami tanda-tanda dan gejala-gejala penyakit empedu yang serius seperti :
  • Demam tinggi disertai menggigil.
  • Kulit dan juga bagian putih warna menguning.
  • Nyeri perut yang sangat kuat sehingga tidak dapat duduk diam ataupun mencari posisi duduk yang nyaman.

Apabila anda merasakan ciri ciri penyakit batu empedu seperti diatas, segeralah untuk melakukan langkah pengobatan yang tepat. Sebenarnya banyak cara pengobatan yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis (operasi) hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif untuk penyembuhannya.

Jika anda takut dan tidak ingin melakukan operasi, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan batu empedu dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan produk herbal multi khasiat yang sangat bagus dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis dan salah satunya penyakit batu empedu. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami, yakni berbahan dasar dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping negatif untuk kesehatan organ tubuh lainnya. Ace Maxs mampu menghancurkan batu empedu yang ada pada tubuh kita dan mengeluarkannya melalui urin.

Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Untuk masalah legalitasnya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Perlu anda ketahui, bahwa kulit manggis sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan yang luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit. pada kulit manggis terdapat Zat Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kadarnyapun melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada kulit manggis ini mempunyai khasiat yang mampu mencegah pembesaran batu empedu, melarutkan batu empedu, serta membuangnya melalui air seni. Ciri Ciri Penyakit Batu Empedu

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan fitokimia yang berkhasiat untuk mengatasi batu empedu, sambelit, asam urat dan meningkatkan selera makan. Kandungan daun sirsak di atas mempunyai keampuhan sama halnya seperti kulit manggis dan mampu mengobati penyakit batu empedu secara total. Selain itu, daun sirsak mimiliki kemampuan yang sangat baik untuk membunuh bakteri dan virus melancarkan peredaran darah menghilangkan lemak dan kolesterol jahat meregenerasi sel dan jaringan dengan sangat cepat dan aktif menyeleksi sistem pencernaan tubuh sehingga kolesterol tidak akan mengendap dalam empedu.

Berikut Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Kami

  • Nama                : Hezty
  • Asal                   : Kota bogor
  • Penyakit           : Batu Empedu
  • Terapi pengobatan   : 9 botol Ace Maxs dan 2 box Mr. Tea
  • Reaksi              : Demam pada saat minggu pertama konsumsi
  • Setelah mengikuti cara pengobatan batu empedu herbal dengan ace maxs : batu empedu hilang dan stamina lebih kuat
  • Cara konsumsi        : 3 sloki x 3/hari (Ace Maxs) & pengganti air putih/sesering mungkin (Mr. Tea)

Itulah penjelasan mengenai ciri ciri penyakit batu empedu beserta cara alternatif untuk penyembuhannya selain dengan melakukan operasi, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kesehatan anda.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

 KETIK SMS 
TBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
TBR : 6 Botol : Turmudi : Jalan Babakan Limus No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum meninggalkan laman ini, anda jangan lupa untuk mengingat dan mencatat TBR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada SMS, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan 
PEMBELIANHARGADISKONNET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
4 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member





Ciri Ciri Penyakit Batu Empedu

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.