Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Senin, 27 Juli 2015

Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari

Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari (Insomnia)


Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari,- Tidur merupakan suatu cara agar tubuh kita bisa kembali bugar setelah seharian beraktifitas atau bisa juga disebut dengan istirahat yang cukup panjang untuk mengumpulkan energi yang bisa digunakan untuk esok hari. Tapi jangan salah, banyak orang yang sering mengeluhkan susah untuk tidur pada malam hari padahal sudah melakukan aktifitas yang melelahkan pada siang harinya. Banyak faktor yang dapat memicu anda susah tidur, seperti fikiran (stres), terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein dan lain sebagainya.

Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari

Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa tips cara mengatasi susah tidur di malam hari yang bisa anda coba sendiri di rumah, agar kualitas tidur anda terjaga.

Hindari menyalakan lampu terlalu terang pada saat tidur

Cahaya juga mempengaruhi proses produksi hormon melatonin. Cahaya terang dapat menghambat proses produksi hormon melatonin tersebut dan pada akhirnya Anda akan susah untuk tidur.

Relaksasikan pikiran Anda sebelum tidur

Redakan emosi dan juga pikiran Anda sekitar satu jam sebelum tidur. Bacalah sesuatu yang ringan, mendengarkan musik, atau mandi air hangat untuk menenangkan pikiran Anda.

Tidurlah pada jam yang sama setiap malam

Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengatasi insomnia, karena tubuh manusia memang dirancang dengan jam biologis dan membutuhkan rutin tidur yang baik.

Hindari memainkan gadget sebelum tidur

Membawa gadget ke tempat tidur merupakan salah satu kebiasaan buruk masyarakat modern saat ini karena gadget bisa membuat anda tidak fokus untuk istirahat.

Jangan minum kopi sebelum tidur

Kopi di pagi hari bagus untuk sebagian orang. Namun saat menjelang waktu tidur, Anda perlu menghindari untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein. Kurangi juga dalam mengonsumsi coklat, cola, teh ataupun kopi tanpa kafein sekalipun.

Itulah beberapa tips cara mengatasi susah tidur di malam hari yang bisa anda coba sendiri di rumah, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Selain melakukan tips diatas, kami akan meekomendasikan sebuah suplemen kesehatan yang berkhasiat untuk merelaksasi tubuh anda agat tidur bisa semakin nyenyak dan pastinya berkualitas. Kami hadirkan Ace Maxs sebagai suplemen herbal yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh anda. Selain bisa mengatasi insomnia, Ace Maxs juga sangat bagus untuk mengatasi berbagai permasalahan penyakit.

Ace Maxs Sebagai SOlusi Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari


Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari dengan menggunakan Ace Maxs bisa anda coba sebagai pilihan tepat untuk merelaksasikan tubuh anda agar bisa mendapatkan waktu tidur yang ideal. Ace Maxs adalah sebuah suplemen kesehatan dengan memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya, diracik di pabrik modern yang ditangani oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.


Seperti kita ketahui, kulit manggis sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita. Apalagi kulit manggis digadang-gadang memiliki antioksidan super yang bernama Xanthone. Kenapa demikian, Xanthone memiliki kandungan luar biasa yang tidak dimiliki buah lainnya. Sedangkan daun sirsak juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak sudah lama dijadikan sebagai obat herbal oleh masyarakat Indonesia yang diyakini mampu mengatasi berbagai macam penyakit, seperti darah tinggi, kolesterol, diabetes dan penyakit lainnya.

Kedua bahan utama tersebut kami gabungkan dalam satu kemasan yang memiliki khasiat yang luar biasa, dan kami beri nama Ace Maxs. Untuk masalah legalitasnya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

5 Keunggulan Ace Maxs Yang Tidak Dimiliki Herbal Lain
  1. Konsumsi di Malam Hari dapat menyenyakan tidur.
  2. Konsumsi di pagi hari dapat meningkatkan vitalitas dan energi.
  3. Sangat membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria maupun wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, Alzheimer, Hiv/Aids) dan berbagai penyakit lainnya, memiliki fungsi pengobatan dan pencegahan ( Preventive dan Curative).

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengikuti cara-cara pemesanan yang benar seperti dibawah ini.

CARA MEMESAN ACE MAXS

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

TBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
TBR : 6 Botol : Mahmudin : Jalan Terusan BCA No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx


  • Setelah anda mengirimkan SMS yang sesuai dengan format diatas, kami akan membalasnya dengan jumlah harga yang harus anda transfer beserta nomor rekening bank
  • Jangan lupa untuk mencantumkan TBR sebagai kode produk yang HARUS anda cantumkan, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Dapatkan layanan terbaik kami. KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat & ketentuan berlaku)

Harga (NET) Rp.240.000,-/Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Untuk pembelian 2 botol keatas ada diskon khusus
Gabung menjadi member kami dan dapatkan harga lebih murah, KLIK DISINI 



Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.