Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Minggu, 12 Juli 2015

Cara Mengobati Pembengkakan Prostat

Cara Mengobati Pembengkakan Prostat


Cara Mengobati Pembengkakan Prostat,- Pembengkakan prostat merupakan suatu gangguan kesehatan yang cukup serius untuk para pria. Sebenarnya, seiring bertambahnya usia, seorang pria akan mengalami pembesaran kelenjar prostat. Tetapi, tidak selalu pembesaran kelenjar prostat mengakibatkan pembengkakan.

Cara Mengobati Pembengkakan Prostat
Anda harus lebih waspada dengan pembengkakan prostat ini. Maka dari itu, jagalah pola hidup sehat sebelum terlambat. Berikut beberapa gejala dari pembengkakan prostat yang harus anda ketahui, diantaranya :

  • Faktor genetik dan hormon.
  • Lebih dari 80 persen kasus kanker prostat ditemui pada pria di atas usia 65 tahun.
  • Kebiasaan makan yang buruk dan kurangnya aktivitas fisik.
  • Perokok atau sering menghirup asap rokok.
  • Tekanan emosi (Stress).
  • Tipe berat badan yang mengganggu prostat adalah tipe bentuk tubuh membesar di bagian pinggang dengan perut buncit seperti apel.
  • Penderita diabetes melitus.

Apabila gejala diatas sudah anda rasakan, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter atau rumah sakit. Agar anda dapat mengetahui sejauh mana kondisi penyakit tersebut.

Untuk masalah cara mengobati pembengkakan prostat, anda bisa menempuh cara medis atau dengan menggunakan cara alternatif. Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan cara mengobati pembengkakan prostat dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs. Apa Ace Maxs Itu ?

Ace Maxs Sebagai Alternatif Cara Mengobati Pembengkakan Prostat


Cara mengobati pembengkakan prostat dengan Ace Maxs merupakan suatu pilihan alternatif yang tepat untuk mengatasi pembengkakan prostat selain dengan cara medis. Ace Maxs mampu mengatasi berbagai penyakit secara bertahap dengan cara menyisir sumber penyakit. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs adalah produk kesehatan dari PT H2O INTERNASIONAL yang sudah memiliki legalitas dari BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).


Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs untuk cara mengobati pembengkakan prostat memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi (zat xamthone), yang mampu membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

Sedangkan daun sirsak memiliki berbagai macam kandungan senyawa aktif bermanfaat seperti anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dengan kandungan tersebut menjadikan daun sirsak mampu meredakan rasa nyeri, menekan peradangan, merileksasikan otot, sendi dan tulang, menguatkan syaraf, menurunkan tekanan darah tinggi dan mampu mengatasi berbagai masalah persendian dan peradangan. Tidak hanya itu saja, Daun Sirsak berperan sebagai zat antikanker alami super tinggi dibandingkan dengan kemoterapi. Pasalnya terdapat senyawa Acetogenins yang memiliki kinerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektf, tanpa merusak sel baik tubuh lainnya.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara mengobati pembengkakan prostat selain dengan cara medis. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan soluai yang tepat untuk kesehatan anda.

Untuk pemesanan, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

TBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
 Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
TBR : 6 Botol : Sanusi Pratama : Jalan Babakan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


  • Setelah anda mengirimkan SMS yang sesuai dengan format diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah harga yang harus ditransfer beserta nomor rekeningnya
  • Jangan lupa untuk mencantumkan TBR pada SMS, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PEMBELIANHARGADISKONNET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000


  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member
  • Kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Cara Mengobati Pembengkakan Prostat

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.