Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Jumat, 21 Agustus 2015

Cara Untuk Mengobati Maag Sering Kambuh

Cara Untuk Mengobati Maag Sering Kambuh


Apakah anda memiliki penyakit maag ? dan sering kambuh di waktu yang tidak tepat ? Jangan khawatir. Kami akan merekomendasikan cara untuk mengobati maag sering kambuh dengan menggunakan tablet kunyah yang sangat praktis mudah dibawa kemana-mana, jadi anda tidak perlu direpotkan dengan harus membawa air untuk mengkonsumsinya. Anda hanya perlu mengunyahnya sampai habis dan maag pun bisa diatasi. Mudah, praktis dan ekonomis begitulah produk ini. Nah, pastinya anda penasarankan ? mending kepoin aja produknya !!

Agar anda tidak penasaran lagi, kami akan memberikan rekoemndasi untuk anda yang sedang mencari cara untuk mengobati maag yang sering kambuh. Perkenalkan Gastric Health Tablet sebagai suplemen herbal yang berkhasiat untuk mengatasi masalah lambung yang salah satuya adalah penyakit maag yang sering kambuh.

Gastric Health Tablet Sebagai Cara Untuk Mengobati Maag Sering Kambuh


Cara Untuk Mengobati Maag Sering Kambuh dengan  Gastric Health Tablet adalah pilihan tepat bagi anda yang tidak mau direpotkan dengan minum obat seperti biasanya, sebab Gastric bisa dibawa ke mana saja dan bisa di konsumsi kapan pun dimana pun, anda tinggal kunyah atau hisap untuk konsumsinya.

Cara Untuk Mengobati Maag Sering Kambuh

Gastric Health Tablet merupakan sebuah produk kesehatan dari PT Green World Global yang memiliki khasiat sebagai penuntas masalah lambung secara alami. Gastric terbuat dari 100% bahan alami, yakni berbahan dasar dari Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya. Untuk masalah kelegalannya, produk Green World sudah tidak perlu diragukan lagi, berikut keunggulannya :

  • GAP (Good Agriculture Practice)
  • GEP (Good Extracting Practice)
  • GCP (Good Clinical Practice)
  • GMP (Good Manufacturing Practice)
  • GLP (Good Labaratory Practice)
  • GSP (Good Supply Practice)

Khasiat Utama Gastric Healt Tablet

  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung
  • Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan menimbulakan kontraksi usus yang sangat berguna dalam pencernaan.

Jadi anda tidak perlu meragukan lagi Gastric Healt Tablet yang salah satu produk unggulan dari Green World ini. Selain kandungan dan lehgalitasnya yang tidak perlu diragukan lagi, Gastric Health Tablet juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen, diantaranya :

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

Cara Untuk Mengobati Maag Sering Kambuh
Nama     : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi ace maxs, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health !

Harganya sangat terjangkau, yaitu Rp.161.000,-/Botol Isi 30 Tablet (belum termasuk ongkos kirim) dan untuk pemesanan bisa ikuti langkah seperti berikut :

*CARA PEMESANAN YANG BENAR

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti dibawah ini :

GSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
Kirim ke 085 223 671 333


Contoh Pemesanan 3 Botol :
GSR : 3 Botol : Rohimat : Jalan Raya Singaparna Km 27, Kab Tasikmalaya : 085323175xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan GSR pada format SMS diatas, sebagai kode produk resmi dan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

*PROSES PEMBAYARAN

Untuk pembayarannya dengan cara melakukan transfer via rekening bank atau wesel instan Pos Indonesia. Transfer hanya ke rekening berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Untuk Mengobati Maag Sering Kambuh

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.