Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Kamis, 27 Agustus 2015

Cara Mengatasi Gatal Pada Selangkangan Secara Alami

Cara Mengatasi Gatal Pada Selangkangan Secara Alami


Selangkangan anda terasa amat gatal dan mulai terasa perih ketika menggaruknya ?? Jangan khawatir, kami punya solusinya. Pada postingan kali ini kita akan memberikan tips cara mengatasi gatal pada selangkangan secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly gamat Gold G yang sudah teruji secara klinis dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI 114645721.

Tentang Gatal Pada Selangkangan

Cara Mengatasi Gatal Pada Selangkangan Secara Alami
Gatal pada selangkangan pastilah tidak nyaman, selian itu sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Seringkali dari mereka yang menggaruk sekuat tenaga hingga terjadi lecet bhkan luka pada selangkangan anda. Jika itu terjadi akan menambah penderitaan bagi anda, selain gatal yang tidak tertahankan juga akan terasa perih.

Banyak sekali faktor penyebab tejadinya gatal pada selangkangan atau lipatan bagian dalam paha, selain diakarenakan oleh jamur dan kuman, bisa juga disebabkan karena alergi makanan yang dikonsumsi misalnya dari ikan tongkol, telur, udang, ikan asin dan sebagainnya. Tidak terlepas dari berbagai penyebab diatas tadi, gatal-gatal bisa myenrang mulai dari kondisi fisik atau bagian tubuh yang kurang terjaga kebersihannya seperti terkena debu, air, dan yang lainnya. Namun yang paling umum adalah kondisi pada selangkangan yang sangat lembab sehingga membuat jamur dapat berkembang dengan leluasa.

Untuk itu rawatlah diri anda dari sekarang, mulai lah dengan rajin mandi pagi dan sore setiap hari. Apabila timbulnya hatal disebabkan alergi, agar menghindari makanan-makanan yang dapat memicu terjadinya alergi.

Kami akan merekomendasikan untuk anda cara mengatasi gatal pada selangkangan secara alami dengan melakukan pengobatan dari dalam dan luar dengan Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengatasi Gatal Pada Selangkangan Secara Alami


Cara mengatasi gatal pada selangkangan secara alami dengan Jelly Gamat Gold G adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin menghilangkan gatal pada selangkangan. Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa. Gold G bisa dikonsumsi dan juga dioleskan, sehingga pengobatan akan lebih maksimal. Gold G diolah dari ekstrak teripang laut yang diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Teripang yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Gold G pun tidak sembarangan, yakni jenis teripang yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus, teripang inilah yang mempunyai kandungan paling aktif dalam membasmi dan membunuh jamur penyebab penyakit yang ada didalam kulit, yaitu dengan kandungan Gamapeptide yang mempunyai khasiat seperti berikut ini :

  • Mencegah dan mengobati peradangan (inflamasi)
  • Membunuh bakteri, kuman, jamir yang menempel pada kulit
  • Mempercepat 3 kali dalam penyembuhan luka
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengurangi rasa sakit 3 kali lebih cepat dan efektif
  • Menjaga kestabilan emosi
  • Memperbaiki sel yang sudah rusak
  • Menjadi kulit lebih awet muda

Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengatasi gatal pada selangkangan secara alami yang kami rekomendasikan untuk anda.

Cara Konsumsi/Aturan Pakai
  • Untuk Anak      : Konsumsi 3 kali sehari 2 sendok teh
  • Untuk Dewasa : Konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan
  • Untuk Oles      : Pisahkan sedikit Gold G pada wadah kecil, lalu oleskan secara merata pada bagian yang terkena gatal

Harga : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 ml
Untuk pembelian 4 botol keatas BISA GRATIS ONGKOS KIRIM
Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat & ketentuan berlaku)

-*CARA PEMESANAN YANG BENAR*-

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut FORMAT SMS PEMESANANNYA :

KETIK SMS :
TBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
TBG : 6 Botol : Suratmi : Jalan Babakan Muncang No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa anda mengingat dan mencatat TBG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

-*CARA PEMBAYARAN*-

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transfer hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Cara Mengatasi Gatal Pada Selangkangan Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.