Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Senin, 30 November 2015

Cara Mengatasi Alergi Kulit Secara Alami

Cara Mengatasi Alergi Kulit Secara Alami Dengan Ramuan Herbal


Cara Mengatasi Alergi Kulit Secara Alami dengan menggunakan ramuan herbal bisa Anda jadikan sebagai pilihan alternatif untuk mengatasi penyakit alergi pada kulit. Seperti produk herbal yang akan kami rekomendasikan untuk Anda sekarang, kami perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif cara mengatasi alergi kulit secara alami. Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Untuk cara konsumsinya, Gold G bisa diminum dan juga dioles sehingga pengobatan akan lebih maksimal.

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G bukan tanpa bukti, sebab sudah ada kisah nyata dari konsumen kami yang telah berhasil sembuh, diantaranya :

Nama  : Dr. F. Liana Wanane
Usia  : 37 tahun
Keluhan  :  Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi
Jenis Produk  :  Gold-G Sea Cucumber

Saya, seorang dokter di RSUD Abepura.
Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan juga keamannya.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Cara Mengatasi Alergi Kulit Secara Alami


Cara Mengatasi Alergi Kulit Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold G adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit alergi kulit. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan herbal dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Untuk legalitasnya sendiri, Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721.

Cara Mengatasi Alergi Kulit Secara Alami
Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengatasi alergi kulit secara alami diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut yang berasal dari species Goldeng Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dari pada species teripang lainnya, selain itu teripang jenis Goldeng Stichoupus Variegatus juga satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan aktif Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Gamapeptide mempunyai khasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan sehat, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Pemanfaatan teripang laut sebagai pengobatan alternatif sudah di gunakan sejak dahulu dan terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis yang salah satunya alergi kulit.

Anjuran : Untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan untuk menlakukan pengobatan minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 Botol Jelly Gamat Gold G.

Aturan Pakai :
  • Untuk Konsumsi : Minum 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi, baiknya diminum sebelum makan
  • Untuk Pengobatan Luar : Pisahkan sedikit Gold G pada wadah kecil, kemudia oleskan secara merata pada bagian kulit yang terkena alergi.

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Kode Produk : TBG

Pembelian 6 Botol Ada Diskon Khusus Dan Potongan Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,-

Beli 2 Botol Sekarang Juga Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk CARA PEMESANANNYA langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut ini :

Ketik SMS :
Kode Produk (TBG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
TBG : Suparman : Jalan Babakan Muncang No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum meninggalkan situs ini, Jangan lupa untuk mencantumkan TBG sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Cara Mengatasi Alergi Kulit Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.