Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Jumat, 04 Desember 2015

Cara Mengobati Pembengkakan Limpa

Cara Mengobati Pembengkakan Limpa Secara Alami


Cara mengobati pembengkakan limpa dengan menggunakan pengobatan alternatif baru-baru ini banyak dipilih oleh mereka yang ingin sembuh dari pembengkakan limpa selain dengan melakukan pengobatan medis. Cara alternatif banyak dipilih karena selain tidak mengeluarkan uang yang banyak dan juga pastinya sangat aman, sebab tidak akan menimbulkan efek samping seperti halnya meggunakan obat kimia.

Maka dari itu, kami sangat faham betul dengan kondisi ini. Jadi kami berinisiatif dengan memberikan rekomendasi untuk cara mengobati pembengkakan limpa secara alami dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G.

Apa Itu Jelly Gamat Gold G ?

Cara Mengobati Pembengkakan Limpa
Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif cara mengobati pembengkakan limpa adalah sebuah produk herbal yang diproduksi oleh PT GNE TRADING MALAYSIA. Memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari ekstrak teripang laut untuk bahan dasarnya. Untuk masalah legalitasnya, Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721. Kami melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang keseluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE atau Pos Indonesia. Satu-satunya distributor yang memberikan layanan terbaik KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

Manfaat Teripang Sebagai Cara Mengobati Pembengkakan Limpa


Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati pembengkakan limpa memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit dan salah satunya pembengkakan limpa. Selain itu, teripang yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Gold G bukan sembarangan, yakni teripang terbaik yang berasal dari species golden stichopus variegatus sebagai bahan utamanya. Yang mana teripang dari spesies ini memiliki kandungan yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya, yakni terdapat kandungan Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan peradangan pada limpa, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Cara Mengobati Pembengkakan Limpa

Bukan hanya itu saja teripang atau gamat memiliki kandungan cell grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Juga memiliki kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat, selain itu ekstrak tripang dalam jelly gamat gold G memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies tripang lainnya. Aman untuk segala umur, tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya), bisa diminum maupun dioles.

Jadi Anda tidak perlu repot lagi mencari cara mengobati pembengkakan limpa dengan cara alternatif. Kami memberikan bukti bukan hanya janji (Insyaallah).

Anjuran : Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 Botol Jelly Gamat Gold G.

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Kode Produk : TBG
Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon Khusus Dan Potongan Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,-

Untuk PEMESANANNYA HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT:

Ketik SMS :
Kode Produk (TBG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
TBG : 6 Botol : Samsudin : Jalan Babakan Limus No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Sebelum meninggalkan situs ini, Jangan lupa untuk mencatat TBG sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan agar pesanan bisa kami proses
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Cara Mengobati Pembengkakan Limpa

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.