Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Jumat, 08 Januari 2016

Cara Mengobati Penyakit Hidrokel

Cara Mengobati Penyakit Hidrokel


Cara mengobati penyakit hidrokel dengan menggunakan pengobatan alternatif bisa Anda lakukan dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak adalah pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari kesembuhan. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI No Reg TR. 142 680 331. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

Sekilas Tentang Penyakit Hidrokel

Hidrokel adalah terkumpulnya cairan di sekeliling testis (buah zakar) di dalam skrotum, yang umumnya tidak sakit dan tidak berbahaya. Kasus hidrokel pada wanita memang ada, namun sangatlah jarang. Kantung cairan ini bisa membuat skrotum (kantung buah zakar) membengkak dan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Salah satu penyebab timbulnya penyakit ini adalah skrotum membesar, sehingga membuat penderitanya merasa memiliki testisnya berat. Karena mengganggu dan menyakitkan, dokter akan memompa cairan untuk dikeluarkan. Biasanya, pembesaran lebih sering terjadi pada bagian kanan.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk Anda cara mengobati penyakit hidrokel dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs.

Ace Maxs Sebagai Alternatif Cara Mengobati Penyakit Hidrokel


Ace Maxs sebagai solusi cara mengobati penyakit hidrokel merupakan suatu produk kesehatan herbal yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs memiliki sediaan cairans eperti sirup dengan rasa yang menyegarkan.

Cara Mengobati Penyakit Hidrokel

Berdasarkan hasil riset para ahli membuktikan bahwak Kulit manggis mengandung xanthone (antioksidan tinggi) yang berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, kulit manggis juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

Sedangkan di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Posfor dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh anda terhadap serangan penyakit.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).


Catatan : Konsumsi 2-3 botol sudah bisa Anda rasakan perubahannya. Tetapi untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol.

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml
Kode Produk : TBR
"Beli 3 Botol Keatas Ada Diskon Khusus"

Cara Pemesanan Yang Benar

Langsung saja Anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (TBR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
TBR : 6 Botol : Supriadi : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum menutup situs ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT TBR sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Mengobati Penyakit Hidrokel

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.