Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Senin, 22 Juni 2015

Menu Buka Puasa Untuk Penderita Diabetes

Menu Buka Puasa Untuk Penderita Diabetes

Buka puasa pastinya sangat ditunggu oleh mereka yang telah menjalani puasa selama seharian penuh. Banyak menu untuk berbuka puasa yang bisa kita konsumsi, mulai dari yang manis-manis hingga masakan-masakan yang sangat menggugah selera. Tapi untuk anda penderita diebetes atau kencing manis harus lebih selektif dalam memilih menu buka puasa untuk penderita diabetes, agar terhindar dari naiknya kadar gula dalam darah yang dapat membahayakan diri anda.

Menu Buka Puasa Untuk Penderita Diabetes

Sebenarnya banyak makanan yang dapat dijadikan sebagai menu buka puasa untuk penderita diabetes yang bisa anda coba seperti berikut :

Beberapa Menu Buka Puasa Untuk Penderita Diabetes

  • Air putih atau air kelapa, bisa ditambahkan jus mangga atau semangka jika suka. Hindari minuman yang menggunakan gula seperti sirup atau cendol.
  • Puding susu rendah gula
  • Kurma, buah ini makanan yang baik untuk berbuka puasa, mengandung banyak serat dan dapat mengikat oksigen
  • Mengkonsumsi makanan yang diolah dengan direbus atau dikukus.

Nah, jika menu buka puasa untuk penderita diabetes diatas sudah anda coba, segera untuk mengecek kadar gula darah anda agar mengetahui efektif atau tidaknya menu diatas. Jika anda ingin lebih memaksimalkan dan menjaga kesetabilan kadar gula dalam darah anda, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah seuplemen yang berkhasiat sebagai penurun kadar gula berlebih dan mengembalikannya ke batas normal. Suplemen ini bisa dijadikan sebagai pendamping menu buka puasa untuk penderita diabetes yang bisa anda jalani.

Ace Maxs Suplemen Pendamping Menu Buka Puasa Untuk Penderita Diabetes


Ace Maxs adalah sebuah suplemen herbal yang diracik dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Seperti kita ketahui, bahwa pada kulit manggis terdapat senyawa antioksidan super yang sangat bagus untuk kesehatan. Antioksidan terebut bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, selain menangkal radikal bebas Xanthone juga bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang telah rusak akibat penyakit diabetes. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Sedangkan khasiat daun sirsak untuk diabetes menurut Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin, sehingga gula darah menjadi normal kembali.

Selain kandungannya yang luar biasa, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari beberapa konsumen kami yang berhasil sembuh, diantaranya :

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga, ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 - 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

TBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
TBR : 6 Botol : Abdul Ghoni : Jalan Babakan Payung No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Sebelum meninggalkan laman ini, Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat TBR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan 
PEMBELIANHARGADISKONNET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
4 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member



Menu Buka Puasa Untuk Penderita Diabetes

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.