Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Jumat, 26 Juni 2015

Tips Pengobatan Sakit Kepala Vertigo

Tips Pengobatan Sakit Kepala Vertigo


Tips Pengobatan Sakit Kepala Vertigo,- Bumi serasa berputar hingga mual ingin muntah dan hilang keseimbangan, itu yang biasa dirasakan oleh mereka yang terkena penyakit sakit kepala vertigo.

Tips Pengobatan Sakit Kepala Vertigo
Sakit kepala vertigo merupakan salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa ‘berputar’ ataupun melayang. Perasaan pusing ini selain disertai rasa berputar kadang-kadang disertai mual dan muntah. Bila gangguan ini berat, penderita bahkan tak mampu berdiri atau bahkan terjatuh. Hal ini biasanya disebabkan oleh gangguan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari. Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meski pun penderita tidak bergerak sama sekali.

Untuk itu, kami akan memberikan tips pengobatan sakit kepala vertigo dengan menggunakan ramuan herbal yang berasal dari 100% bahan alami untuk solusinya. Ramuan herbal ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah di pabrik modern dan di beri nama Ace Maxs.

Tips Pengobatan Sakit Kepala Vertigo Dengan Menggunakan Ace Maxs


Ace Maxs sebagai tips pengobatan sakit kepala vertigo adalah sebuah produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Ace Maxs memiliki sediaan cairan sirup dengan rasa yang menyegarkan, diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya, sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping bagi kesehatan lainnya.

Seperti kita ketahui, kulit manggis memiliki kandungan yang luar biasa untuk menumpas berbagai macam penyakit dan salah satunya untuk vertigo. Didalam kulit manggis terdapat senyawa antioksidan super yang bernama Xanthone. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan acetogenins, kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja dan bersinergis untuk mengatasi penyakit vertigo. senyawa acetogenins inilah yang bermafaat untuk menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik, ada juga tau bahwa kelainan fungsi di dalam telinga atau pada bagian saraf yang menghubungkan ke bagian otak adalah penyebab terjadinya vertigo, dengan senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak bisa memperbaiki susunan saraf yang terganggu.

Adapun 5 Keunggulan Utama Ace Maxs, diantaranya :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Nah, itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai tips pengobatan sakit kepala vertigo yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kesehatan anda. Jika ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan pada kami dengan mengikuti langkah pemesanan dibawah ini.

Langkah Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut format sms yang harus anda kirimkan untuk memesan.

TBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
TBR : 6 Botol : Pardiman : Jalan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Setelah SMS anda kami terima, kami akan membalas dengan jumlah biaya yang harus ditransfer beserta nomor rekening bank
  • Anda Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat TBR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PEMBELIANHARGADISKONNET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
4 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

  • Jika ada yang menjual dengan harga lebih murah, dipastikan itu merupakan Ace Maxs Palsu. Sebab perusahaan sudah memberikan harga yang sesuai dengan yang ada di segel pada bagian atas kemasan
  • Kami TIDAK menjual di apotik atau toko obat lainnya. Kecuali pada agen-agen resmi kami


Tips Pengobatan Sakit Kepala Vertigo

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.