Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Selasa, 07 Juli 2015

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita Secara Alami


Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita
Cara mengatasi keputihan pada wanita,- Keputihan merupakan salah satu problem setiap wanita yang sering menjadi perhatian serius. Keputihan merupakan suatu masalah yang mendera organ intim kaum Hawa dengan mengeluarkan cairan berlebih berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun gatal, yang berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal. Keputihan atau Leukorea (fluor albus)  yang juga sering disebut paktay. Keputihan yang termasuk dalam keadaan normal, cairan yang keluar cenderung jernih atau kekuningan seperti lendir serta tidak disertai rasa bau atau rasa gatal.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan keputihan, diantaranya : Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis, sering menggunakan WC Umum yg kotor, sering bertukar celana dalam/handuk dengan orang lain, kurang menjaga kebersihan vagina, kelelahan yang amat sangat, stress, tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi, memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina, tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang), tinggal di daerah tropis yang lembab, lingkungan sanitasi yang kotor, sering mandi berendam dengan air hangat dan panas, kadar gula darah tinggi, hormon yang tidak seimbang, sering menggaruk vagina, dll.

Sekarang anda tidak perlu khawatir, kami akan memberikan cara mengatasi keputihan pada wanita dengan menggunakan ramuan herbal untuk pengobatan dari dalam. Perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi atasi keputihan anda.

Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan multi khasiat yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang saat ini sangat populer di masyarakat karena khasiatnya yang sangat luar biasa untuk mengatasi penyakit kronis maupun non kronis dan permasalahan penyakit lainnya seperti halnya keputihan. Ace Maxs diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, di racik di pabrik modern yang di awasi oleh para ahli dibidangnya. Tidak hanya itu, Ace Maxs sebagai cara mengatasi keputihan pada wanita sudah memiliki legalitas yang cukup kuat, seperti :

  • Terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331
  • Mendapat sertifikat dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Kandungan Kulit Manggis Dan Dun Sirsak Sebagai Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita


Khsaiat kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai cara mengatasi keputihan pada wanita terdapat senyawa xanthone yang dipercaya sebagai antioksidan paling tinggi yang ada pada buah, senyawa ini tak ditemui pada buah-buahan lainnya. Fungsinya sebagai antioksidan mengalahkan keunggulan dari vitamin C dan E. Jus kulit manggis xamthone akan bekerja secara menyeluruh melalui darah sebagai jalur utama proses kehidupan organ dan jaringan tubuh. Xanthone sebagai antioksidan akan membersihkan lemak, kolesterol serta radikal bebas lainnya dalam darah sehingga tubuh dibersihkan secara menyeluruh dari dalam. Dan tentu saja ini sangat baik untuk mengobati keputihan secara alami karena akan membersihkan alat reproduksi langsung dari sumber masalahnya.

Sedangkan khasiat dan kandungan daun sirsak sangat bagus untuk mengobati keputihan, itu karena pada daun sirsak memiliki efek antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan dengan cara yang alami. Dengan demikian, anda pun bisa segera terbebas dari masalah keputihan.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam daun sirsak ini terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai solusi atau cara mengatasi keputihan pada wanita secara alami yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk mengatasi keputihan.

Tutorial Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti beriku :

Ketik SMS :
TBR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No hp/tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol:
TBR : 6 Botol : Rinjani : Perum Khasrisma Jl Siliwangi blok. Z no 27 Kota Tasikmalaya : 085223322xxx
  • Pemesan harus mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan Kode TBR (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • TBR merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS [TERSEGEL]
  • 1 Botol Ace Maxs Rp.240.000,- (isi 350 ml)
  • 2 Botol Ace Maxs Rp.480.000,- (diskon Rp.5.000,-)
  • 3 Botol Ace Maxs Rp.720.000,- (diskon Rp.15.000,-)
  • 6 Botol Ace Maxs Rp.1.440.000,- (diskon Rp.115.000,-)
  • Untuk pembelian 10 Botol Ace Maxs bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.2.000.000,- atau terhitung Rp.200.000,- untuk setiap botolnya

"ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku"


Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.