Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Selasa, 01 September 2015

Obat Alami Infeksi Jantung

Obat Alami Infeksi Jantung Paling Aman Dan Tanpa Efek Samping


Obat Alami Infeksi Jantung,- Anda pasti masih kurang faham dengan penyakit infeksi jantung. Sama halnya dengan penyakit jantung lainnya, penyakit infeksi jantung juga sangat berbahaya apabila tidak segera ditangani. Untuk itu kami sebagai distributor resmi Ace Maxs Indonesia akan memberikan penjelasan mengenai penyakit infeksi jantung dan akan memberikan penjelasan mengenai obat alami infeksi jantung ace maxs sebagai solusi alternatif pengobatannya.

Obat Alami Infeksi Jantung

Endokarditis adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme pada endokard atau katub jantung. Infeksi endokarditid biasanya terjadi pada jantung yang telah mengalami kerusakan. Penyakit ini didahului dengan endokarditis, biasanya berupa penyakit jantung bawaan, maupun penyakit jantung yang didapat. Dahulu Infeksi pada endokard banyak disebabkan oleh bakteri sehingga disebut endokariditis bakterial. Sekarang infeksi bukan disebabkan oleh bakteri saja, tetapi bisa disebabkan oleh mikroorganisme lain, seperti jamur, virus, dan lain-lain.

Obat Alami Infeksi Jantung Ace Maxs merupakan obat herbal yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan melibatkan ahli gizi, ahli kesehatan dan ahli teknologi makanan dan minuman. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak telah terbukti secara nyata mampu mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit kronis maupun penyakit non kronis dengan tuntas tanpa menimbulkan efek samping untuk kesehatan Anda. Karena telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 Dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dalam Obat Alami Infeksi Jantung Ace Maxs



Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat alami infeksi jantung Ace Maxs mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan dari vitamin C dan E yakni Xanthone. Xanthone dalam kulit manggis bahan utama obat infeksi jantung Ace Maxs berfungsi menangkal radikal bebas dalam tubuh serta mampu mengeluarkan racun dan zat tidak berguna dari dalam tubuh. Dalam mengatasi infeksi jantung kulit manggis bahan utama obat alami infeksi jantung Ace Maxs mampu membunuh bakteri, virus, jamur, dan parasit penyebab infeksi jantung karena didalam kulit manggis bahan utama obat infeksi jantung tradisional Ace Maxs mengandung zat anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur, dan anti-parasit alami serta memiliki zat anti-infeksi sehingga jantung anda akan terbebas dari infeksi.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs lainnya, memiliki khasiat yang luar biasa untuk pengobatan masalah jantung. Di dalam daun sirsak terkandung zat yang mampu menyehatkan jantung dari gangguan penyakit, karena daun sirsak ini bersifat menormalkan tekanan darah dan menormalkan aktivitas jantung. Di sisi lain juga daun sirsak ini mengandung zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk jantung, zat itu adalah zat acetogenins yang sangat bagus untuk penyakit jantung bengkak. Zat acetogenins ini mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, daun sirsak memiliki senyawa seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B kemudian senayawa golongan tanin, fitosterol dan alkloida.

Selain kandungannya yang luar biasa, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen, diantaranya :

Nama :  Mohamad Husni Taher
Umur :  57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi :  Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Jika Anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke nomor 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah.

FORMAT SMS CARA PEMESANAN ACE MAXS

TBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol : 

TBR : 6 Botol : Lukman : Jalan Garuda No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322150

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode TBR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.

Obat Alami Infeksi Jantung

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.